FANDOM

!ARTIKEL INI TELAH DI-STATUS-KAN SEBAGAI Terlalu HOMO!
Najis
Artikel ini diduga mengandung unsur MAHO dengan para banci, waria, homo, gay, lesbian, artis-artis K-POP, Groupband, Justin Bieber dan hal-hal dapat dikaitkan dengan Pernikahan Sesama-Jenis
AmingJustin BiebirEXOMLTRShion
Templat:Jepang

Templat:Anime

Shion Family adalah salah satu anggota geng anak punk oleh Kaito Shion (dari Vocaloid). 
Shion

Asal-UsulSunting

Kaito akan membentuk Anggota geng bernama "The Shion", dikarenakan ada kekacauan di Pasar malam dan makanya Kaito akan merekrut teman-temannya.

SinopsisSunting

Mereka adalah segerombolan kakak beradik yang tidak pernah beres. Taito adalah preman pasar temannya Ted Kasane yang hobinya ngutang di warung indomie milik Teto. Kemungkinan, jumlah hutangnya saat ini bisa mencapai Rp999.999.999.999.999,-. Teto selalu mengancam Taito dengan digilas truk gandeng lima roadrollernya Rin & Len, atau ditabrak dengan mobil HIACE milik Afgan jika dia tidak membayar hutangnya. Akaito adalah seorang pedagang cabe yang sukses. Konon, cabenya sangat pedas melebihi lahar Gunung Krakatau dan Gunung Merapi, yang bisa menyebabkan bibirmu menjad dower (konon, Sasurei dan Andorei Tauranii ketagihan dengan cabenya Akaito sehingga bibir mereka menjadi dower lalu mereka menciptakan lagu "Bibirmu Dower"). Kikaito adalah seorang pembersih WC. Tadinya warna rambutnya adalah hitam, namun saat dia membersihkan WC Hotel, bodohnya dia nyemplung ke dalam WC yang menyebabkan rambutnya berwarna pirang. Nigaito adalah satu-satunya Vocaloid yang memiliki sifat pemalu. Dia selalu menutupi mulutnya dengan masker atau cadar milik Aisyah dari Ayat-Ayat Cinta karena konon bibirnya dower gara-gara memakan cabenya Akaito dan giginya ompong gara-gara diROUNDHOUSE-KICK oleh Len saat sedang bertanding pencak silat. Dan Kaiko adalah seorang pelempar bola salju yang handal, dan konon dialah yang mengajari Komet dalam bermain Perang Salju melawan Adolf Hitler. Terungkap bahwa mereka adalah adik-adik dari Kaito yang hilang karna diculik Falentine Roshi.