FANDOM

President Evil (Game)Sunting

President Evil

Sampul President Evil

President Evil adalah game simulator yang dibuat oleh Bambom. Diluncurkan untuk pertama kali dalam platform MainStation pada tahun 1996. Game ini merupakan game simulator yang sangat terkenal dan mampu mencetak kesuksesan yang beruntun.

SinopsisSunting

Game ini mengisahkan Anda sebagai Presiden bagi para hantu-hantu di Republic of Raboon. Kisah dari game ini dimulai pada Juli 1998. Saat itu di RepRaboon terjadi banyak kasus misterius (lebih tepatnya aneh dan menjijikan) di daerah sekitar Jijay Forest, seperti mayat wanita yang dimutilasi, atau sering adanya laporan mengenai kemunculan makhluk misterius yang berkeliaran. S.T.A.R.S., divisi khusus Departemen Kepolisian Raboon (DKR), mengirimkan salah satu timnya, yaitu Chavo Guerrerro Team yang dipimpin oleh Enrico Marini untuk menyelidiki kasus ini. Namun mereka kehilangan kontak dengan para anggota Chavo Team ini dan secara resmi dinyatakan hilang pada tanggal 28 Juli 1998. Kemudian Alpa (Ga absen(BOLOS))Team dikirim untuk mencari tim yang hilang secara misterius tersebut dan melanjutkan penyelidikan yang mereka lakukan. Setelah tiba di Jijay Forest, Alpa Team menemukan helikopter yang digunakan oleh Chavo Team, namun tidak ada tanda-tanda kehidupan didalamnya. Sebaliknya sekarang mereka malah diserang oleh sekelompok anjing. Dalam perjuangan mereka bertahan melawan anjing-anjing 'gila' tersebut Joseph Tiris, salah satu anggota Alpa Team, terbunuh. Dalam situasi yang menegangkan ini Bradhawek Vathonio, pilot dari helikopter yg ditumpangi oleh Alpa Team dan juga dikenal dengan julukan "HackerHeart", panik dan terbang meninggalkan anggota tim yang lainnya. Para anggota Alpa Team kemudian bersembunyi di dalam sebuah mansion tua milik Lord Spencer, yang mereka kira aman... Terjebak dalam mansion yang (kelihatannya) tak berpenghuni, para anggota Alpa Team yang selamat adalah Albert Ensteine, Beri Burton, Kris LapanganMerah, dan Jill Ceu Entin. Mereka kemudian berpencar dan mencari petunjuk mengenai hilangnya Chavo Team dan juga mengenai kasus misterius yang terjadi di sekitar Jijay Forest.

EndingSunting

Akhirnya, hanya Jill Ceu'entin yang tersisa. Dia digigit dan menjadi Zombie... Diangkatlah Jill menjadi Presiden dari para Zombie. Mereka memanggilnya MegaWatiZombie.