FANDOM

AboutSunting

Disgaea adalah Anime dari seri gamenya, Disgaea: Hour of Darkness. Disgaea mempunyai 3 karakter utama, yaitu:

LaharSunting

Lahar adalah protagonis di sini. Ia adalah iblis, anak dari Raja Krichevskoy. Orangnya keras kepala banget. Umurnya 1313 taon.

EtnikSunting

Etnik adalah Tritagonis (kok bukanya deuteragonis? heheh) di anime ini. Dia berumur 1470, lebih tua dari Lahar. Dia adalah servant Raja Krichevskoy, dan sekarang jadi pelayan Raja Lahar, walau tidak iklas.

FuronSunting

Furon adalah Deuteragonis. Dia adalah peri-dalam-latihan yang dikirim untuk membunuh Raja Krichevskoy. Tapi, ternyata Raja Krichevskoy sudah mati! Yang ia temukan malah Lahar didalam Peti Tidur di tempat pembuangan. Furon sering mengatakan hal-hal berbau amis bagi Lahar seperti "Cinta Abadi" <<< paling buruk. Dia berumur 1509.

CeritaSunting

PrologSunting

Furon sedang mendaki di gunung, lalu ia jatuh. Setelah jatuh, ia menemuka sebuah gedung berbentuk batu nisan. Ia masuk, eh kejebros ke lubang pembuangan dan ahirnya menemukan Peti Lahar. Sekian dlo ya... SIlahkan watch di YuTub aja.

Epilog(ending)Sunting

Ah, tonton ja...

KesimpulanSunting

Pikir aja sendiri :-"